Pertamina RU IV Cilacap

November 12, 2010 § 3 Comments

assalamuailaikum kawan…
apakabar kalian???
kangen banget ngumpul ma kalian,,padahal baru seminggu..hehehe…
mau bagi bagi info nih…
kebetulan aku KP di Pertamina RU IV Cilacap…
kenapa RU IV????
becoz,,sekalian pulang kampung juga..hehehe…
hhhmm…minggu pertama c jujur aku bwwoosenne pwol,,knapa???
disana gak ngapa2in,,bapaknya dsna sibuk2 kabeh…trus dsna nothing to do..haaiisshh,,pokoke ora penak bangetlah…
tapi,,besok senen udah ada pencerahan,,udah mau kelililng kilang,,walaupun syarat masuk kilang aje rieweh bgt kalo kata orang sunda…
harus pake wearpaklah,topilah,sepatulah,tapi untungnya dipenjemin..hihihi:D
nah,kalo ini,,gambar hasil nyuri,,

di minggu2 pertama ini,,kita ( aku ma dian ) ngrasa gak ngerti apa2..
apalagi barengannya ma anak2 mesin ma elektro,,
kita masuk ke bagian Fas Eng ( Facility Engineering ),,disana kita masuk dibagian instrumentsi ( *doh..padahal nek kuliah instrumen ra tau mlebu,,jyaann,,jyaan,,,
ya,,semoga aja besok senin waktu muter kilang,,kita mendapat pencerahan..
mohon doanya ya teman…semoga KP nya lancar…
KP kalian juga lancar….
amiiiinnnnn…..

Tagged: , ,

§ 3 Responses to Pertamina RU IV Cilacap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pertamina RU IV Cilacap at eliners07kp.

meta

%d bloggers like this: