Perjalanan Tim Pertamina R.U VI Balongan part I

November 12, 2010 § 1 Comment

Eliners yang baik,

Halo Bos, siap melaporkan keadaan kami jg:

(maaf sebelumnya…saya memakai bahasa gado2 ya)

pertamina

Tim Kamis, berangkat dengan personel 4 orang, fathan, danang,ciwis, n vai..

Qt meninggalkan jogja perjuangan hari Kamis, (maka disebut tim Kemis *kata Rodhi kui, ), malem jam 10:22 pm (jam hape yang kelebihan 20 menit), ya artinya jam 10

melaju dari Jogja Perjuangan…

Nah qt naek mobil toyota Avanza, ya karena gelap sih sebetulnya g paham ini mobil avanza po xenia, pas naek ngeliat kacanya merk toyota, nah berrti avanza…

padahal awalnya tuh pas booking di travel, maunya dinaikin mobil l300 po grandmax, nah nyata ternyata qt hanya ber4 tok, nah malah jos toh malahan…private..

Awalnya tuh jadwal berangkat terpantau dari saya jam 7malem (padahal aslinya jam 8 malem) mending , kalo si vai katane malah jam 7 pagi (udah cape siap2 dia), hoho..

iYa akhirnya berangkatlah qt menuju tujuan… Jalan wates saat itu terpantau sepi, lancarrr…

nah disinilah kejadian itu dimulai….

saya(fathan) duduk di depan bareng ma supir, maksudnya duduk di sebelah supir lho…

di tengah ada formasi danang-ciwis-vai, dan tumpukan barang di belakang..

wessss…nah kira2 gt bunyi mobile, lancar banget sih…

Setelah melewati wates, wah ngantuk mulai menghinggapi, dan akhrinya saya tertidur, di belakang masih pada ramai, 2 orang lagi “ngabsen” nyonya, 1 lagi diem, ntah

kenapa…hehe

Tak beberapa lama (saya gtau persisnya) kita berhenti di Warung makan Lestari, lokasi nya itu masih di daerah kebumen/gombong…nah pas turun itu, ada yang lemes,

pucet…ternyata abis hoek hoek….

nyata ternyata lagi, hoek2nya g hanya sekali, tapi udah beberapa kali ….wes lesu tenan kui….pantes kok tadi malem diem wae..ngampet toh ternyata…

Akhirnya turun di Lestari, Danang langsung cao masuk pesen popmie, si ciwis nemenin vai ke wc,….nah aku?

duduk g ada kerjaan, di depan Lestari…eh trus aku perhatikan bapak2 udah kakek2 malahan, wah itu sepertinya kakek juragan

why? masak sejak saya duduk2 di seberangnya, tak henti2nya nghitung duit, tebel banget, dengan jarak skitar 5 cm dari mata, wah mesakke e bapake, tapi ampuhe bukan

main, duitnya itu loh, banyak banget ketoke g abis2…

Nah udah agak lama gt, kita melanjutkan perjalanan kembali, masih lama sepertinya…

Nah gmana nasib teman seperjuangan kita?

wah ternyata baru sekitar 1km, melewati rel, hoek2 lagi…(kasihan)…

ndak hanya sekali 2-3 atau lebih malah, g tega, tpi ya gmana, antimonya udah keluar deh….

wah makanya kasihan ni liat temen yang abis2an ….

Akhirnya malem perjalanan terlewati dengan berbagai kisah…

Sampe Ketanggungan, kita berhenti di SPBU, nah disana, setor, n shalat, trus lanjut lagi….

Pejuang kita yang tadi akhirnya berhasil melewati 3jam perjalanan…sampe tujuan…langsung tepar g berdaya….

ini beberapa gambar yang sempat diambil,maaf kualitas HP, rada blawur

wedhus gember
(ini foto yang dikira pak sopir seperti wedhus gembel merapi,”wah wedhuse tekan kene dik”)
(ini awan mendung apa asap pabrik?)

(bersambung…)

(Ditulis oleh Fathan s, Jumat 12 November 2010, 11:28pm, dikala Indramayu sedang diguyur hujan deras

eh pas selelesai nulis udah reda deh)

§ One Response to Perjalanan Tim Pertamina R.U VI Balongan part I

  • jihad says:

    wah, asik tenan ki koyone.
    buat teman seperjuangan alias mas vai tetep semangat ya!

    sek aku takon, ini jadinya berempat di satu lokasi atau beda pabriknya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Perjalanan Tim Pertamina R.U VI Balongan part I at eliners07kp.

meta

%d bloggers like this: